DjoeRinjani Indosat 085647 55 2287 WA
Djoko Sulistyo CONTACT PERSON : Indosat 085647 55 2287 / PIN BB : 2252BEF7

djoe

djoe
indahnya di puncak merapi

Jumat, 09 September 2022

Pengalaman bertemu setan



hallo gess gimana kabarnya..masih sehta sehat saja to?..kali ini kita akan membahas tentang 

pengalaman bertemu hantu. mungkin ada dari gessmania yang pernah bertemu dengan penampakan.

kalo seingat saya ketemu hantu pertama kali adalah saat masa kecil..

waktu itu saya lagi maen petak umpet sama temen temen, kayaknya waktu itu aku baru kelas 1 atau 2 sd  gitu.

ceritanya saat aku lagi nyari temen yang lagi ngumpet aku tiba tiba ketemu dengan penampakan nenek tua dan wajahnya tidak kelihatan sama  sekali,seperti hitam gitu tertutup jubah dan dia mengeluarkan suara yang aneh gitu..grhhhhhh..dan aku lari sekencang kencangnya, 



0 komentar:

Posting Komentar